Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mendaftarkan Webhosting Gratis di Idhostinger

IdHostinger merupakan hosting gratis terbaik di Indonesia, walau pun gratis tentunya tidak kalah dengan hosting berbayar. Akan tetapi apabila anda ingin fasilitas lebih, silahkan order Hosting Premium atau Bisnis.
Fitur-fitur yang disediakan dalam hosting gratis :         
  • Space 2Gb
  • Bandwidth 100Gb
  • cPanel Based Hosting Kontrol Panel
  • Tidak ada iklan maupun banner
  • Auto installer CMS (Content Management System)
  • Layanan E-mail (POP,Imap dan webmail)
  • Website builder mudah digunakan
  • Support database mysql dan php
  • Akun langsung aktif
Berikut ini langkah pendaftar webhosting gratis di idhostinger.
           Klik di sini untuk mulai mendaftar.
            Setelah masuk di halaman idhostinger klik "Order Sekarang"
Isikan form pendaftaran yang ada, setelah semua form diisi termasuk kolom capcha dan jangan lupa centang juga “Saya setuju dengan Ketentuan Penggunaan Layanan” kemudian klik Buat Akun
Setelah pendaftaran selesai akan ada pemberitahuan untuk mengaktifkan akun. Untuk mengaktifkan akun buka email yang anda digunakan untuk pendaftaran. Klik link Konfirmasi yang dikirim ke email anda tadi maka anda akan di arahkan secara otomatis Cpanel/ Kontrol Panel Website Idhostinger seperti dibawah ini.
      Klik buat akun baru untuk membuat website anda dan pilih salah satu dari 3 jenis yang ada (Gratis, Premium dan Bisnis). Karena ini untuk pembelajaran maka saya Klik Order Gratis
        Isikan form Buat Akun Baru yang ada. Pilih domain jika anda sudah ada domain sendiri atau pilih sub domain untuk mendaftarkan alamat domain gratis dari idhostinger.
                                                                                  
     Pada contoh ini saya buat dengan subdomain www.herrypernando.p.ht kemudian isi juga password akunnya. Jika form sudah selesai diisi semua, klik Buat. Nanti akan diarahkan pada kontrol panel dengan nama akun website yang sudah kita buat tadi.
     Sampai di sini alamat website anda sudah aktif namun belum memiliki konten/isi. Untuk menambahkan konten di website anda silahkan klik tutorial berikut ini. Membuat Website Gratis.
  

Posting Komentar

0 Komentar