Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Daftar di Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Buka alamat website untuk pendaftaran Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK di alamat berikut :
Kemudian klik Mulai Belajar.
















Masukkan Email SIM PKB beserta Kata Sandi akun  bapak/ibu guru . Contoh email SIM PKB adalahnya "209900707487@guruku.id"
















setelah email dan kata sandi diisi dengan benar. klik Masuk atau tekan enter pada keyboard. maka akan tampil seperti halaman berikut ini.





Klik Selengkapnya pada kotak " Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK" sehingga bapak/ibu diarahkan pada halaman pendaftaran setelah itu klik Daftar.















maka akan muncul jendela pop up untuk memilih mata pelajaran.Perlu diingat bapak/ibu hanya boleh mengganti mata pelajaran sebanyak 1 kali saja sebelum bapak/ibu mengikuti try out. Jika sudah mengikuti try out maka mata pelajaran tidak bisa diubah kembali. Jadi harap berhati-hati dalam memilih mata pelajaran.






















Pilihlah mata pelajaran yang sesuai dengan ijasah bapak/ibu kemudian klik Daftar.




































akan ada pemberitahuan bahwa bapak/ibu berhasil mendaftar pada mata pelajaran yang dipilih tadi.


jika tampilan seperti gambar disamping, maka bapak/ibu harus memilih Muat Ulang hingga tulisan tersebut berubah menjadi Tautkan Fasilitasi.





























Pilih Tautkan Fasilitasi, maka bapak/ibu akan diarahakan pada halaman pendahulan Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.
Jika tampilannya gambar di bawah ini, maka selamat bapak/ibu sudah terdaftar dan siap untuk mempelajari modul-modul yang ada. Materi modul yang ditampilkan akan sesuai dengan mata pelajaran yang bapak/ibu pilih. 


Selamat belajar, semoga semua guru-guru honorer yang akan mengikuti seleksi PPPK bisa lulus semuanya. Terima kasih.


Posting Komentar

0 Komentar